Sabtu, 1 Februari 2020 Komplek Sekolah Strada Cengkareng mengadakan pentas seni di Mall Taman Palem. Kegiatan Pensi dimulai pukul 14.00 WIB -17.00 WIB. Pensi ini mengangkat tema “Bangkit Bersama Generasi Z.” Pentas Seni ini merupakan agenda tahunan yang digelar sebagai wadah untuk menampung kreativitas peserta didik dalam bidang nonakademik. Dengan adanya Pentas Seni ini diharapkan  bahwa peserta didik percaya diri menunjukkan talenta yang dimiliki dan dapat memotivasi peserta didik lain yang belum percaya diri.

“Dengan penampilan ini,  kalian menunjukkan bahwa meskipun kita hidup di zaman modern,  kita tetap berpegang teguh pada budaya asli Indonesia. Budaya ini adalah kepribadian bangsa Indonesia. Kita akan tetap mendukung dan menghidupi budaya Indonesia meskipun kita hidup di zaman Z,” tutur pengawas Sekolah Dasar Cabang JPBS saat membuka kegiatan Pentas Seni di Mall Taman Palem Cengkareng.

Beberapa acara yang ditampilkan dalam Pentas Seni ini, yaitu  tari tradisional, modern dance, band, vokal solo, dan vokal duet.

Orang-orang yang sedang belanja di Mall Taman Palem sangat antusias untuk menyaksikan penampilan dari anak-anak Komplek Sekolah Strada Cengkareng.

Hadir dalam Pentas Seni ini adalah Pengawas SMP Strada Cabang JPBS beserta istri, Pengawas Sekolah Dasar Strada Cabang JPBS, Kepala Sekolah TK Strada Dewi Sartika II, Kepala Sekolah SD Strada Bina Mulia I, Kepala Sekolah SMP Strada Pelita II, para guru serta para siswa Komplek Sekolah Strada Cengkareng.

Sebarkan artikel ini